Wednesday 26 July 2017

Online Trading Card Game Script


B2B trading Marketplace Script clone dari EC21 Marketplace script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c (situs perdagangan). Script perdagangan B2B Marketplace sangat tepat untuk meluncurkan portal perdagangan berkualitas terbaik Anda. Ini adalah Skrip Perdagangan Lengkap dengan fitur berkualitas seperti: 1. Katalog Produk Profil perusahaan Penawaran Jual 2. Penawaran Beli Pesan internal lengkap 3. Tiga keanggotaan. Perdagangan B2B Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan situs perdagangan global Anda sendiri seperti Alibaba yang terkenal. Script dikemas dengan fitur HIGH END untuk memberikan dasar yang sangat kuat ke situs portal trading Anda. Script menawarkan yang bagus. Top B2B trading Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan situs perdagangan global Anda sendiri seperti Alibaba yang terkenal. Sempurna untuk meluncurkan portal perdagangan kualitas terbaik Anda. Ini adalah SCRIPT LENGKAP dengan fitur berkualitas seperti Product. B2B trading Marketplace Script clone of alibaba Marketplace script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c (situs perdagangan). Script Trading dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus. Script Situs Web B2B Trading yang mudah digunakan dilengkapi dengan fitur untuk para penjual dan konsumen. Ini adalah SEO friendly karena dikembangkan sesuai peraturan dan peraturan Google, apa pun yang diposkan oleh pengguna semua detail tersebut masuk. GBiz Advance B2B Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c. Script dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Fitur seperti: B2B Fwta Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c. Script dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Fitur seperti: Alibaba Clone B2B Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c. Script dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Fitur seperti: EC21 Clone B2B Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c. Script dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Fitur seperti: B2B Stylish B2B Marketplace Script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke situs bisnis dan b2c. Script dikemas dengan banyak fitur untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Fitur seperti: Luncurkan portal perdagangan global Anda sendiri. Ini adalah skrip yang lengkap, dengan fitur seperti katalog produk, profil perusahaan, penawaran jual dan beli, pesan internal, tiga tingkat keanggotaan, desain situs dan parameter script yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi. Script Alibaba kami bisa digunakan untuk meluncurkan situs B2B atau B2C Anda di internet. Alibaba Script dapat digunakan untuk meluncurkan situs B2B atau B2C Anda di internet. Kami telah membuat Script B2B kami dengan mengingat semua fitur yang diperlukan untuk Pembeli, Penjual dan. Script Bisnis PHP Script B2B Marketplace adalah solusi bagus untuk meluncurkan situs perdagangan global Anda sendiri. Script memiliki fitur yang sangat bagus untuk memberikan fondasi yang sangat bagus ke situs portal trading Anda. Script menawarkan potensi penghasilan yang besar. Saya t. Temukan Produk Berkualitas, Trade Leads, Manufacturers, Suppliers, Buyers and Wholesalers. B2B trading Marketplace Script clone of alibaba Marketplace script adalah solusi bagus untuk meluncurkan bisnis Anda sendiri ke bisnis dan situs b2c. Script dikemas Domain Trading Script memungkinkan Anda dengan mudah membuat tempat pasar domain pribadi atau portofolio domain pribadi. Berikut adalah rincian dari apa yang bisa dilakukan. Apa yang bisa dilakukan pengunjung - Pengunjung diperbolehkan untuk melihat-lihat basis data domain Anda dengan bebas. Tapi mereka. NCrypted - Software Perdagangan Alibaba Clone Script adalah jawaban yang bagus untuk mengirimkan bisnis Anda ke situs bisnis. Alibaba Clone Script dikemas dengan banyak dasar untuk memberikan pendirian yang sangat stabil ke portal trading Anda. Cjultra adalah script perdagangan lalu lintas berdasarkan php. Sistem ini membawa trading Anda ke level yang baru. Sistem ini membutuhkan database Mysql sebagai backend. Fitur termasuk fungsi daftar hitam, pelacakan produktivitas, admin yang mudah digunakan, gaya per jam. Jika Anda ingin memulai Website MULTI LANGUAGE B2B Trade Marketplace seperti Alibaba, maka naskah situs web MULTI LANGUAGE B2B Trade Marketplace yang telah saya buat akan menjadi yang terbaik untuk Anda. Berikut adalah daftar modul utama yang ada di my. Ini menghubungkan dan mengambil data dari layanan keuangan Yahoo. Program ini menggunakan harga penutupan harian dalam perhitungan. Jika tidak ditentukan, program default ke N20 hari perdagangan sebelumnya. Pengguna mungkin menyediakan. Open Source Code Demo dari MATLAB Coder mengubah naskah Hello World M menjadi file C Ini adalah demo sederhana yang sangat kuat untuk demo konversi file skrip Matlab39s ke file C untuk platform trading atau target Anda. Copy Hak Cipta 2000-2015 Kode Sumber Online. Kode Sumber Gratis dan Download Script. Semua file dan unduhan gratis adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing. Kami tidak menyediakan versi skrip, kode, unduhan yang diretas, retak, ilegal, bajakan. Semua file diunduh dari situs web penerbit, server file kami atau download mirror. Selalu Virus memeriksa file yang didownload dari web khususnya zip, rar, exe, trial, full version dll. Download link dari rapidshare, depositfiles, megaupload dll tidak dipublikasikan. Script skrip dan skrip skrip ini menghasilkan game solitaire (Klondike). Permainan ini sepenuhnya dapat dikonfigurasi dengan beberapa fitur sehingga bisa dimainkan pada berbagai macam browser dan perangkat. Skrip CardGameCore dapat digunakan sebagai basis untuk lebih banyak game. Halaman ini menunjukkan penggunaannya sebagai bagian dari naskah solitaire. Untuk mendownload skrip (s), lihat lisensi skrip, dan periksa rincian seperti kompatibilitas browser, gunakan tautan pada panel navigasi di bagian atas halaman ini. Demonstrasi Jika browser Anda mampu menjalankan skrip ini, permainan solitaire akan muncul di sini. Ini juga akan memilih set kartu yang berbeda jika Anda mengubah ukuran jendela browser: Memainkan permainan Permainan mengikuti aturan dasar dari Klondike solitaire. Untuk memindahkan kartu dari satu tumpukan ke tumpukan lainnya, Anda cukup menyeret dan menjatuhkannya ke tumpukan tujuan. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan click-to-move. Klik kartu yang ingin Anda pindahkan, lalu klik di mana Anda ingin memindahkannya. Anda juga bisa klik dua kali pada kartu untuk memindahkannya ke tumpukan pondasi. Hal ini memungkinkan untuk menggunakan permainan pada perangkat yang tidak memiliki mouse normal. Jika browser Anda menawarkan navigasi spasial (seperti Opera), Anda dapat menggunakannya untuk memilih kartu yang tepat, namun perhatikan bahwa karena jumlah elemen yang diposisikan di dekat satu sama lain, navigasi spasial mungkin memiliki beberapa masalah dalam memilih kartu yang tepat. . Berjalan pada semua browser utama, dan beberapa yang kecil juga. Menggunakan JavaScript saja - tidak ada plugin Java atau plugin. Bisa berubah antara menangani satu dan tiga kartu, tanpa perlu me-restart game. Mendukung beberapa kartu wajah dan punggung, yang bisa diganti tanpa perlu restart game. Penyelamatan dan pemulihan yang mulus, yang bisa digunakan oleh banyak halaman. Secara otomatis memilih ukuran kartu terbaik untuk lebar yang tersedia (tergantung ukuran apa yang Anda berikan). Ubah ukuran kartu secara otomatis jika jendela diubah ukurannya (di browser yang kemampuannya tersedia). Mendukung gameplay drag-drop standar serta klik untuk bergerak (dengan dukungan sebagian untuk navigasi spasial). Sepenuhnya diterjemahkan Memungkinkan kustomisasi CSS. Bekerja bahkan dengan gambar dinonaktifkan. Membantu debugging pesan sehingga lebih mudah untuk mengatur permainan Anda sendiri. Kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu permainan di halaman. Dibangun pada model acara memungkinkan penambahan animasi atau modul skor yang mudah. Dukungan browser Script ini cukup banyak berbasis DOM, dan harus bekerja di semua browser dengan tingkat dukungan DOM yang masuk akal. Opera 7. MozillaFirefoxNetscape 6. Internet Explorer 5 di Windows dan Mac. Konqueror 3SafariChromeOmniWeb 4.5. ICab 3. ICEbrowser. NetFront 3.4. Masalah yang Diketahui Beberapa browser mungkin memiliki beberapa masalah kecil: Opera 7.x (tetap di Opera 8) tidak dapat menggunakan opsi solitaire. Mozilla 1.0Netscape 6-7 tidak bisa mengklik dua kali kartu untuk memindahkannya ke tumpukan pondasi. Internet Explorer 5 di Mac tidak dapat menggunakan opsi solitaire, tidak dapat secara otomatis mengubah ukuran kartu saat ukuran jendela berubah, dan tidak dapat menggunakan drag-drop (hanya bisa menggunakan click-to-move, dan double klik). ICab 3 tidak dapat secara otomatis mengubah ukuran kartu saat ukuran jendela berubah. ICEbrowser mungkin gagal menampilkan kartu dengan benar karena adanya bug dalam penanganan grafisnya. NetFront 3.4 tidak dapat menggunakan opsi solitaire, dan tidak dapat secara otomatis mengubah ukuran kartu saat ukuran jendela berubah. Dan beberapa browser DOM mungkin gagal sama sekali karena dukungan DOM mereka tidak cukup baik: NetFront 3.2 - melempar kesalahan. NetFront 3.3 crash. Escape 5 melempar kesalahan. Membuat permainan Membuat game dasar Script ini juga membutuhkan skrip CardGameCore saya, yang harus disertakan sebelum skrip solitaire. Untuk menggunakan ini, ambil salinan skrip CardGameCore dan skrip solitaire. Lalu masukkan yang berikut ke dalam kepala dokumen Anda: Anda kemudian perlu membuat elemen untuk naskah untuk memasukkan permainan ke dalam. Elemen harus mampu menahan elemen div, jadi elemen div atau td seharusnya baik-baik saja (perhatikan bahwa Anda mungkin mendapat efek resize ganjil saat menggunakan preferensi permainan di IE, jika Anda memasukkannya ke dalam td). Anda kemudian perlu memberitahukannya untuk menciptakan permainan. Ini harus dilakukan setelah skrip lain telah disertakan, dan setelah elemen penahan telah dibuat. Cara termudah untuk melakukannya adalah memasukkannya ke dalam pendengar acara beban, namun Anda juga harus bisa membuat permainan segera setelah membuat elemen penahan. Dalam bentuknya yang paling sederhana, membuat game hanya terdiri dari tiga perintah. Pertama, Anda mempersiapkan permainan menggunakan konstruktor solitaireGame yang baru, memberinya nama yang unik, dan memberi tahu di mana meletakkannya (dengan mengirimkan referensi ke elemen penahan). Nama itu akan digunakan untuk menyimpan dan mengambil preferensi, dan beberapa permainan di halaman yang sama tidak boleh sama-sama memiliki nama yang sama. Nama tersebut dapat digunakan kembali di halaman lain untuk memungkinkan preferensi dibagi antara halaman. Kemudian Anda memberitahukannya paket gambar apa yang tersedia dengan menggunakan metode addImagePack (lebih banyak rinciannya nanti). Terakhir, Anda memberitahukannya untuk memulai permainan dengan menggunakan metode startGame. Anda bisa membuat sendiri paket gambar, atau menggunakan yang sudah ada. Membuat paket gambar Bila Anda menyediakan beberapa paket gambar, permainan akan memilih paket gambar pas terbaik agar sesuai dengan ruang yang tersedia. Cara memilih paket gambar didasarkan pada lebar kartu, dan lebar yang tersedia yang dapat digunakan permainan. Permainan akan membutuhkan 8 kali lipat dari lebar satu kartu. Saat memilih ukuran kartu yang sesuai, permainan akan memilih ukuran kartu terbesar yang tersedia yang maksimal 18 lebar ruang yang tersedia. Jika tidak ada kartu yang cukup kecil, kartu tersebut akan memilih kartu terkecil yang tersedia. Kemudian akan mengubah ukuran elemen penahan menjadi 4,1 kali tinggi kartu yang dipilih (ruang maksimum yang dapat digunakan oleh tumpukan kartu). Anda dapat menyediakan beberapa paket gambar dengan lebar kartu yang sama (ketinggian tidak perlu sama). Secara default, kartu tersebut akan menggunakan kartu pertama yang tersedia dengan lebar yang sesuai. Paket gambar tambahan yang Anda berikan untuk ukuran itu akan tersedia melalui pilihan. Setiap paket gambar mungkin memiliki beberapa kartu gambar belakang. Secara default, kartu pertama akan kembali masuk dalam daftar. Setiap gambar belakang tambahan yang Anda berikan untuk paket gambar itu akan tersedia melalui pilihannya. Jika paket gambar atau kartu yang berbeda dipilih, pilihan itu akan diingat dengan menggunakan cookie 1 tahun, dan akan diterapkan untuk setiap permainan solitaire di situs yang menggunakan ukuran kartu yang sama, dan nama unik yang sama. Format metode addImagePack Metode addImagePack menerima 6 parameter: Parameter imageset harus berupa string yang akan digunakan untuk membangun nama file gambar. Untuk kemudahan penggunaan, ini paling baik dilakukan dengan menggunakan nama direktori, seperti imageset1. Parameter backimages harus berupa array dari semua gambar belakang kartu yang tersedia. Setiap gambar harus diberikan sebagai array yang berisi dua senar, backimage, dan sebuah nama. String backimage akan digunakan untuk membangun nama file, dan namanya akan digunakan dalam opsi solitaire sebagai nama gambar. Parameter ekstensi harus berupa string yang akan digunakan pada akhir setiap nama file gambar. Biasanya, ini akan menjadi salah satu. png,.gif, atau. jpg. Parameter tinggi dan lebar harus berupa angka, sesuai dengan tinggi dan lebar gambar kartu, dalam piksel. Gambar akan ditampilkan pada ukuran yang Anda tentukan, meskipun itu bukan ukuran gambar alami. Parameter nama harus berupa string yang akan digunakan dalam opsi solitaire sebagai nama gambar yang ditetapkan. Misalnya, ini akan menambahkan paket gambar dengan satu gambar ke belakang: Dan ini akan menambahkan paket gambar dengan tiga gambar: Penamaan gambar Permainan akan mengharapkan Anda menggunakan format penamaan khusus untuk kartu. Setiap gambar kartu harus diberi nama sesuai dengan parameter imageset yang sesuai dengan parameter perpanjangannya. Dengan menggunakan contoh di atas, jack klub harus disebut mainsetclubs11.png. Nama setelan default adalah klub, berlian, hati, dan sekop. Kartu gambar belakang harus diberi nama sesuai dengan parameter imageset kembali string backimage parameter ekstensi. Pada contoh kedua di atas, gambar belakang kartu harus disebut mainsetbackset1.png, mainsetbackset2.png, dan mainsetbackset3.png. Gambar pilihan opsi dan kesepakatan harus diberi nama sesuai dengan kesepakatan parameter imageset atau opsi parameter ekstensi. Pada contoh di atas, gambar kesepakatan harus disebut mainsetdeal. png, dan gambar pilihan harus disebut mainsetoptions. png. Ukuran gambar Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kartu harus maksimal 18 dari lebar yang tersedia. Untuk bentuk normal, tinggi kartu umumnya harus satu setengah (32) kali lebarnya. Saat kartu ditumpuk, penting agar jas dan nomor itu masih terlihat. Saat kartu ditumpuk di atas satu sama lain di atas meja, hanya kartu nomor atas 110 yang akan terlihat, jadi Anda harus memastikan kartu itu dikenali oleh bagian itu. Ketika menangani tiga kartu sekaligus ke tumpukan limbah, 14 dari sisi kiri mereka akan terlihat, jadi mereka juga harus dikenali oleh bagian itu. Tangkapan layar di sebelah kanan menunjukkan masalah penggunaan kartu yang tidak dapat diidentifikasi oleh 10 gambar teratas. Meskipun kartu pada tumpukan limbah dapat dengan mudah diidentifikasi (seperti yang ditunjukkan oleh elips hijau), kartu pada tablo tidak bisa (seperti yang ditunjukkan oleh elang fuchsia). Jumlahnya relatif mudah disamaratakan, namun jasnya tidak terlihat sama sekali. Gambar kesepakatan dan pilihan lebih kecil dari pada gambar kartu, namun tetap harus disertakan sebagai bagian dari paket gambar. Lebar gambar harus 50 dari lebar kartu, dan tinggi harus 45 dari tinggi kartu (ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan tata letak yang rapi). Jika Anda memilih ukuran gambar yang tidak dapat dibagi begitu sempurna menjadi keseluruhan angka, gambar akan dibulatkan ke piksel terdekat. Misalnya, jika kartu Anda memiliki lebar 51 piksel dan tinggi 73 piksel, gambar kesepakatan dan pilihan harus lebar 26 piksel, dan tinggi 33 piksel. Paket gambar yang ada Saat ini ada 3 paket gambar pra-dibuat yang tersedia, yang digunakan oleh demo di halaman ini. Kartu quotNorthern Norwayquot yang dibuat oleh saya (cukup timpang) - ukuran 25 x 36 - domain publik lisensi quotOnce dalam kartu Lifetimequot yang diambil dari tcl. tk dengan sedikit modifikasi - ukuran 71 x 96 - lisensi freeware quotOrcaquot cards yang dibuat oleh GreyWyvern - ukuran 90 x 135 - license public domain Ini bisa di download sebagai paket zip. Anda kemudian dapat unzip paket ke direktori yang sama dengan halaman yang berisi game (ini akan membuat subdirektori tersendiri), dan menginisialisasinya seperti ini: Menggaet area bermain Setiap elemen penting yang diciptakan oleh game diberi atribut kelas untuk memudahkan Styling. Sebagian besar permainan bergantung pada gambar untuk menciptakan efeknya, jadi Anda harus membatasi styling Anda hanya pada hal-hal yang paling mendasar seperti latar belakang dan warna teks. Jika Anda ingin menghias area bermain dengan batas, Anda harus menerapkannya pada elemen penahan, dan bukan elemen yang dibuat oleh permainan. Script ini juga mampu bekerja pada perangkat genggam, jadi Anda mungkin ingin menyertakan bagian media genggam dari stylesheet Anda, untuk memberi tahu peramban perangkat bahwa mereka seharusnya tidak memformat ulang halaman. Struktur dasar yang dibuat oleh permainan (dimasukkan ke dalam elemen penahan) adalah: ltdiv classquotworkspacequotgt ltdiv classquothotspotquotgtTextltdivgt. 13 dari mereka Ltdiv classquotextrabuttonsquotgt ltdivgtltimg srcquotsrcquot altquotTextquotgtltdivgt. 2 dari mereka Ltdivgt ltdiv classquotplayingcardquotgtltimg srcquotsrcquot altquotTextquotgtltdivgt. 52 dari mereka. Ltdiv classquotsolitaireprefsquotgt Isi yang ditunjukkan di bawah ini ltdivgt ltdivgt Dialog preferensi solitaire sedikit lebih rumit daripada keseluruhan permainan, karena memerlukan struktur HTML yang tepat. Saya menyarankan untuk menerapkan warna latar belakang ke bentuk div. solitaireprefs dan div. solitaireprefs, karena ini perlu mencakup area bermain saat dialog ditampilkan. Ltdiv classquotsolitaireprefsquotgt ltformgt ltdiv stylequotfloat: rightquotgt ltdivgt ltimg srcquotsrcquot altquotTextquotgt. 2 dari mereka Ltdivgt 2 dari mereka Ltdivgt lth3gtTextlth3gt lth4gtTextlth4gt ltpgt ltlabelgt Textltbrgt ltselectgt ltoptiongtTextltoptiongt. Sebanyak yang dibutuhkan Ltselectgt ltlabelgt ltpgt. 2 dari mereka Lth4gtTextlth4gt ltpgtt ltselectgt ltoptiongtTextltoptiongt. 2 dari mereka Ltselectgt ltpgt ltpgt ltinput typequotbuttonquot valuequotTextquotgt. 2 dari mereka Ltpgt ltformgt ltdivgt Apa Ya, permainan ini memiliki cheat yang terpasang. Mungkin tampak sedikit berlebihan untuk permainan yang sederhana ini, tapi dalam permainan nyata, Anda terkadang kalah, dan Anda hanya ingin menyelesaikan permainan. Anda tahu Anda kalah, tapi hei, jika Anda ingin menipu, mengapa saya harus menghentikan Anda Curang itu cukup sederhana tapi akan selalu memungkinkan Anda menang jika Anda mau. Cukup tekan tombol Alt saat menyeret kartu ke atas meja makan, dan Anda akan diizinkan memasukkannya ke sana, tidak masalah kartu apa yang ada di sana. Jika Anda menggunakan skrip ini, Anda mungkin ingin menonaktifkan kemampuan curang. Itu bisa dilakukan dengan sangat sederhana dengan memanggil game1.setCheatMode (salah) kapan saja (Anda bisa mengaktifkan cheat lagi dengan memanggil metode dengan parameter yang benar). Animasi Anda mungkin ingin memasukkan animasi saat Anda memenangkan permainan. Anda bisa melampirkan acara ongamewon sendiri, dan menulis animasi Anda sendiri, tapi untuk mempermudah hidup, saya telah menghasilkan file skrip terpisah untuk melakukan pilihan animasi. Ini menggunakan model acara yang terpapar skrip solitaire. Cukup sertakan skrip SolitaireAnimations dengan cara yang sama seperti Anda menyertakan skrip lain sebelum membuat game Anda, lalu beri tahu permainan untuk menggunakan animasi yang dibutuhkan, dengan menggunakan acara ongamewon. Untuk menggunakan skrip animasi, Anda harus memberi tahu animasi apa yang akan digunakan sebelum memulai permainan, seperti yang ditunjukkan di atas. Script menyediakan serangkaian animasi dasar (saya mungkin memperpanjangnya di masa depan untuk menyertakan beberapa hal lagi). Animasi yang tersedia adalah: Memindahkan kartu dalam gerakan melingkar dan menggantinya di fondasi, angka demi angka. Memungkinkan Anda menggabungkan animasi yang berbeda, dengan mengembalikan pengendali acara terkonfigurasi kustom, sesuai dengan parameter yang Anda berikan. Tiga jenis animasi yang disediakan memudar, menyusut, dan bergerak, dan Anda dapat memilih kombinasi ini dengan melewatkan parameter yang benar ke metode fadeShrinkMove. Parameter pertama adalah boolean truefalse, dan mengatakan jika Anda menginginkan efek pudar. Parameter kedua adalah boolean truefalse, dan mengatakan jika Anda menginginkan efek shrink. Parameter ketiga adalah bilangan bulat 012 dan mengatakan jika Anda ingin turun (1), kiri (2), atau tidak sama sekali (0). Ini memberikan total 11 kombinasi animasi. Contoh dari hal ini - menggunakan memudar, menyusut, bergerak ke bawah - akan menjadi: Secara acak memilih kombinasi animasi atau animasi lainnya yang disediakan secara default (demonstrasi di halaman ini menggunakan pengaturan ini). Perhatikan bahwa saat animasi diputar, ini juga menempel pada kejadian darurat, untuk memastikan animasi hilang dengan sendirinya. Jika Anda juga mendengarkan acara ini, Anda akan segera menghapus pendengar Anda, dan menggantinya setelah selesai. Agar mudah untuk menguji animasi, game ini juga menawarkan fitur instant-win. Cukup ganti game1.startGame () ke game1.startGame (benar) dan permainan akan menang sendiri tanpa Anda perlu bermain. Anda kemudian dapat melihat hasil animasi Anda. Secara umum, setiap animasi yang Anda buat harus melakukan tiga hal memainkan animasi saat acara ongamewon terjadi, untuk sementara mendengarkan kejadian yang hebat sehingga bisa jelas setelah dirinya sendiri, dan dengarkan kejadian klik di ruang kerja, sehingga bisa mengatur ulang sendiri jika Mereka ingin menghentikan animasi lebih awal. Saat permainan baru dimulai, ia akan mengurus hal-hal mendasar seperti ukuran kartu, posisi, dan keburaman (selama Anda memodifikasi semua deklarasi opacity dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan di file solitaire. js). Apa pun yang Anda ubah, Anda harus menjernihkan diri. Struktur sampel adalah: Beberapa properti berguna yang dapat Anda akses untuk membuat animasi adalah: e. target Objek solitaireGame e. target. workspace Ruang kerja yang dibuat game - diposisikan relatif sehingga bisa menjadi wadah untuk elemen yang diposisikan - Animasi umumnya harus mencoba untuk tetap berada dalam area ini e. target. cardStacksindex Objek tumpukan kartu (indeks adalah 0-12, dan tumpukan 2 sampai 5 adalah tumpukan pondasi) e. target. cardStacksindex. leftPostopPos Posisi fisik tumpukan kartu Di dalam ruang kerja e. target. cardStacksindex. cardsInStackindex Kartu yang ada di tumpukan yang diberikan - pada saat permainan dimenangkan, semua kartu akan berada di tumpukan pondasi, dan harus diindeks dari 0 sampai 13 - untuk rincian lebih lanjut tentang Properti kartu, lihat: e. target. cardStacksindex. representation Unsur div yang mewakili tumpukan secara visual - ini juga menangani semua kejadian yang terdeteksi oleh stack (jangan main-main dengan kejadian) e. target. usingCards Paket gambar bein G digunakan e. target. usingCards. widthheight Ukuran kartu yang digunakan - permainan akan menggunakan area di dalam ruang kerja, 8 kali lebar kartu, dan 4,1 kali tinggi kartu e. target. cards. playingCardsindex Kartu (Indeks dari 0 sampai 51) e. target. cards. playingCardsindex. suitnumbercolor Informasi tentang kartu e. target. cards. playingCardsindex. representation Unsur div yang mewakili kartu secara visual - ini juga menangani semua kejadian yang terdeteksi kartu. (Jangan main-main dengan acara) e. target. cards. playingCardsindex. cardImage Unsur gambar yang menampilkan kartu wajah atau balik e. target. cards. playingCardsindex. showFace (truefalse) Menunjukkan wajah atau kartu belakang e. target. cards. playingCardsindex. redrawCardImage () Mengatur ulang sebuah kartu sehingga menunjukkan gambar yang benar e. target. cards. playingCardsindex. autoPositionSolitaire () Menempatkan kartu di tempat yang biasanya berada pada titik ini dalam permainan (di tumpukan pondasi) - Me-reset posisi dan opacity e. target. cards. playingCard Sindex. setCardSize (lebar, tinggi) Mengatur ukuran kartu (sisipkan gambar saat ini ke ukuran yang diberikan) - harus diatur menggunakan unit panjang CSS - untuk mengatur ulang kartu dengan ukuran aslinya, gunakan ini: Catatan: lihat di dalam File cardgamecore. js untuk rincian lebih lanjut tentang properti dan metode apa yang dapat Anda akses. Menerjemahkan permainan Semua string yang digunakan oleh game dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Hal ini dilakukan saat membuat objek solitaireGame. Konstruktor menerima banyak parameter tambahan, yang dapat digunakan untuk menentukan string yang akan digunakan oleh permainan. Jika Anda membiarkan salah satu dari ini kosong (bahkan jika Anda membuat mereka string kosong), itu akan menggunakan nilai default sebagai gantinya. Dua parameter pertama adalah nama yang unik, dan referensi elemen penahan. Setelah itu, parameter yang diterima adalah: Pertama kali gambar kartu gagal dimuat setelah Anda memanggil metode startGame Kata-kata yang dilindungi Permainan menciptakan sejumlah variabel global. Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat variabel lain dengan nama yang sama, atau Anda akan menyebabkan game gagal. Ini adalah daftar variabel global yang dibuat oleh permainan: cardSet cardStack hideCardGameErrors imagePacks playingCard solitaireAnimations (hanya jika Anda menyertakan file SolitaireAnimations) solitaireGame Perhatikan bahwa permainan juga menciptakan beberapa elemen, seperti yang ditunjukkan pada bagian Styling area permainan. Elemen ini memiliki atribut kelas, dan Anda harus memastikan bahwa halaman Anda tidak bertentangan dengan semua ini. Perhatikan juga bahwa jika Anda memilih untuk menggunakan pendengar onload, Anda akan memiliki konflik dengan skrip lain yang menggunakan pendengar onload. Jika Anda menggunakan semua ini, Anda harus menggabungkan penangan onload ke dalam satu handler yang menyediakan semua fungsionalitas. Anda juga bisa menggunakan event DOM 2 (dan setara IE) tapi Anda benar-benar akan kehilangan dukungan untuk IE di Mac. Acara khusus Permainan ini menyediakan beberapa acara untuk memungkinkan Anda memanfaatkan apa yang saat ini terjadi dalam permainan. Kejadiannya cukup mendasar, karena yang mereka izinkan untuk Anda lakukan hanyalah menyangkal atau mengizinkan tindakan tersebut. Namun, mereka berusaha memberi Anda informasi kontekstual yang relevan tentang tindakan tersebut. Perhatikan bahwa itu bukan peristiwa nyata, mereka hanyalah fungsi yang dijalankan dengan cara yang mirip dengan penangan acara. Untuk permainan normal tidak perlu menggunakan acara ini, kecuali jika Anda menginginkan sedikit kontrol ekstra itu. Misalnya, jika Anda ingin meminta sebelum melakukan deal ulang, atau jika Anda ingin mengizinkan mereka memindahkan kartu dari tumpukan sampah ke dek hanya tiga kali per game. Mungkin seseorang ingin membangun modul peraturan Vegas - yang seharusnya dimungkinkan dengan menggunakan acara tersebut. Untuk menambahkan event handler, Anda harus menggunakan sintaks event handler tradisional untuk menambahkan event ke objek solitaireGame yang Anda buat. Objek acara pseudo dilewatkan sebagai argumen pertama terhadap event handler. Perhatikan bahwa Anda harus mengembalikan nilai jika acara adalah jenis yang dapat dibatalkan. Benar memungkinkan tindakan, dan salah membatalkannya. Jika Anda gagal mengembalikan nilai, Anda akan ingin membatalkan tindakannya: Catatan: lihat di dalam file cardgamecore. js (atau bagian animasi di atas) untuk rincian lebih lanjut tentang properti dan metode apa yang dapat Anda akses, dengan menggunakan properti yang disediakan Oleh objek acara Peristiwa yang tersedia oncancelprefs Kebakaran saat mereka dalam proses mengubah opsi namun memutuskan untuk membatalkan tanpa menyimpan perubahan. Membatalkan tindakan ini menyebabkan dialog preferensi tetap terbuka. Properti objek peristiwa Referensi untuk objek permainan onmovecard Kebakaran setiap kali kartu dipindahkan ke tumpukan. Membatalkan tindakan ini menyebabkan kartu tidak dipindahkan ke tumpukan baru. Jika beberapa kartu hendak bergerak bersama, itu hanya akan memecat kartu yang ingin mereka pindahkan, bukan kartu mana pun yang ditumpuk di atasnya. Perhatikan bahwa jika Anda membatalkan tindakan ini, dan ada beberapa kemungkinan pergerakan yang mungkin terjadi (seperti mengklik ganda Ace untuk memindahkannya ke tumpukan pondasi), acara akan menyala untuk setiap kemungkinan pergerakan (kecuali jika Anda mengizinkan salah satu dari mereka). Properti objek peristiwa Sebuah boolean truefalse mengatakan jika mereka menggunakan kunci curang saat melakukan langkah (akan benar hanya jika mereka memindahkan kartu ke tablo dan langkahnya biasanya ilegal, tapi mereka menggunakan kunci curang dan menipu diaktifkan) A Mengacu pada kartu yang hendak memindahkan referensi ke tumpukan kartu yang akan dipindahkan ke kartu yang akan dipindahkan onresetdeck Kebakaran setiap kali mereka mengembalikan kartu dari tumpukan limbah ke geladak. Jika Anda membatalkan tindakan ini, kartu akan tetap berada di tumpukan limbah. Properti objek peristiwa Referensi ke dek Sebuah referensi ke tumpukan tumpukan limbah Referensi untuk dek onsaveprefs Kebakaran setiap kali mereka menyimpan preferensi (bahkan jika mereka tidak membuat perubahan sebelum menyimpan). Jika Anda membatalkan tindakan ini, perubahan tidak akan disimpan, dan dialog preferensi tidak akan ditutup. Objek objek acara String backimage untuk kartu yang dipilih kembali. Terus membuat dan menggambar permainan sepak bola, kartu bermain, skrip bermain, dan buku bermain Dirancang oleh Pemain dan Pelatih Aplikasi Football Play Card memberi pelatih sepak bola kemampuan untuk membuat dan menggambar permainan sepak bola, kartu bermain, Dan bermain skrip dengan cepat, sederhana dan canggih. Ini telah dirancang oleh mantan pemain sepak bola perguruan tinggi dengan masukan dari pelatih profesional dan perguruan tinggi untuk memasukkan fitur yang diperlukan untuk membuat dan menggambar permainan sepak bola, kartu bermain, skrip bermain, dan buku bermain ke tingkat kejuaraan. Hemat Waktu 038 Fokus pada Pelatih Menangis di tingkat remaja, sekolah menengah atas, perguruan tinggi dan profesional tidak akan lagi membuang waktu menggambar kartu bermain sepak bola dengan tangan dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk memusatkan perhatian pada kemenangan. Dengan ketukan beberapa tombol, Anda tidak hanya bisa memodifikasi formasi dan kartu permainan preset, namun Anda juga dapat membuat formasi ofensif yang dapat digunakan kembali, front defensif, dan penutup defensif. Perbaiki dengan benar Pertahanan Seketika membuat permainan dan kartu bermain dengan kesejajaran yang benar dengan memilih formasi ofensif, defensif depan, dan cakupan defensif. Dengan lebih dari 1.000 kartu permainan yang tersedia, pilih dari: 8211 10 Personil yang Menyinggung 8211 36 Formasi yang Menyinggung 8211 8 Personil Pertahanan 8211 26 Front Defensif 8211 12 Cakupan Defensif Buat dan Lihat Pemutaran Pada Perangkat Setiap Semua fungsi dalam aplikasi Football Play Card dioptimalkan Untuk laptop, desktop, iPad, tablet Android, dan ponsel Anda. Anda bahkan dapat membawa kartu bermain ke lapangan di tablet iPad atau Android, atau dengan mencetaknya dari web. Ini adalah alat yang harus dimiliki untuk pelatih di setiap tingkat. Mengapa Memilih Football Play Card Alasan nomor satu pelatih memilih Football Play Card untuk menggambar kartu permainan dan buku pedoman mereka, Save Time Football Play Card dimulai pada awal 2013 setelah percakapan antara CEO dan saudaranya, yang merupakan pelatih NFL, tentang mengapa pelatih Berada di kantor dari matahari terbit sampai tengah malam selama musim ini. Setelah jawaban standar perencanaan permainan, nonton film, latihan, kepramukaan, perencanaan permainan lebih banyak dan lebih banyak lagi menonton film, menggambar kartu permainan dan kartu pramuka muncul. Tentu, CEO kami mengira mereka menggunakan beberapa alat hebat yang menciptakannya secara otomatis, tapi jawaban yang dia dapatkan mengejutkan. Saudaranya mengatakan kepadanya bahwa pelatih di NFL dan perguruan tinggi menggunakan spidol dan stok kartu untuk menarik kartu permainan mereka karena mudah, itulah bagaimana mereka selalu melakukannya dan tidak ada yang lebih baik tersedia. Setelah banyak penelitian, kami sepakat bahwa pada saat itu, spidol dan stok kartu merupakan pilihan terbaik yang tersedia bagi pelatih. At that moment, we decided to build an app for coaches to draw play cards and playbooks. Because we are former collegiate football players who are now software engineers, we had all of the right tech tools and football knowledge at our disposal to build an app for coaches and players that was easy to use, fast, intuitive, and filled with football intelligence. Do you use play cards during meetings and practices If not, you should If they say a picture is worth a thousand words, what do you think a perfectly drawn play card is worth Players are visual learners, so if you are telling your players their assignments without showing them, you are not maximizing your teams time at practice. At the college and pro levels, they use play cards throughout the entire day to help teach and prepare their players to win. Whether its during meetings, pre-practice, between drills, during 7on7, inside, and team periods, they are constantly using play cards as a learning tool as well as a practice efficiency tool for their scout teams. Save Time Drawing Play Cards How long does it take you to draw a play card using your current method With Football Play Card, you can create and draw a play card with the correct alignment for your selected personnel, offensive formation, defensive front, and coverage within seconds. Great for 7v7 tournaments, camps, and clinics Football Play Card is not only for football practice during the season. Our app is also great for teaching during camps and clinics as well as calling plays during 7v7 tournaments. Former All Pro Miami Dolphin wide receiver, Chris Chambers, used Football Play Card to call plays during the 7v7 National Championship tournament because of how much easier it is to call plays by scrolling on tablet in the huddle vs trying to flip through his paper plays in a binder. OUR HAPPY CLIENTS University of Pittsburgh Tennessee Titans New York Jets Florida International University Chamber Fitness 7on7 (Chris Chambers) Davie Broncos Youth (Sam Madison 038 Jason Taylor) SUBSCRIPTION PLANS With the Football Play Card subscription, you will always receive FREE upgrades to the latest version so you can use the new functionality enhancements without paying for additional upgrades. You will have access to our web app at FootballPlayCard as well as our mobile apps on iOS. Android. Kindle Fire. All Subscriptions 50 off For a limited time only - Sale prices listed below 5month or 25year Unlimited Play Cards Unlimited Play Scripts 0 Custom Offensive Formations 0 Custom Defensive Fronts 0 Custom Defensive Coverages 20month or 125year Unlimited Play Cards Unlimited Play Scripts 10 Custom Offensive Formations 10 Custom Defensive Fronts 10 Custom Defensive Coverages 49month or 399year Unlimited Play Cards Unlimited Play Scripts 20 Custom Offensive Formations 20 Custom Defensive Fronts 20 Custom Defensive Coverages 99month or 799year Unlimited Play Cards Unlimited Play Scripts Unlimited Custom Offensive Formations Unlimited Custom Defensive Fronts Unlimited Custom Defensive Coverages Testimonials 8220This Football Play Card app is the most effective and time efficient opponent scout preparation system on the market. This app makes hand drawing practice cards a thing of the past.8221 NY Jets Wide Receivers Coach Former UCLA Head Coach 8220Football Play Card is the best software of its kind right now. I have experienced some other software products, but Football Play Card is the most user-friendly and feature rich out of all of them. Along with it being a cloud based software solution, the fact that it8217s available on computers and tablets makes accessing it extremely efficient and flexible. Ultimately, the program cuts down on practice prep time, giving you more time to watch film and meet with your players. I8217d recommend it to any coach8221 University of Pittsburgh Linebackers Coach 8220This app is great. I am able to accomplish as much in a few hours as I have in weeks, even month(s) using other methods. It is very user friendly and constantly improving. Every time I think of something that could improve, you have already added it to the app the next time I log on. Thank you very much.8221 Former Navy QB Head Coach Post UniversityI created a card game in silverlight a year or so ago in order to learn a bit about Silverlight. I am now wanting to make a HTML5 version of the game in an effort to learn a little bit more about that. I am thinking Id like to take advantage of stuff like Knockout. js and WebSockets and the canvas element. Now what Im confused about is how to lay out the cards on the screen. With Silverlight I was able to make a Hand control, which was made up of two sub controls - the cards the player has in their hand and the ones they have on the table. And they in turn were made up of Card controls. Now I dont believe there is the concept on a User Control in javascript. So I am possibly thinking about this in entirely the wrong way. So my question is - how could I lay out some cards on the table and perhaps make reuse of something for each player I have a client side JSON object called game, which contains an array of players. Each player has a hand which is made up of an array of in-hand cards and on-table cards. Ideally I would like to bind these to something using Knockout. js - but I dont know what I could bind to. Would I simply position images (of cards) on a canvas Is there a way to make some kind of Hand object that each player could have and that I could bind to Any advice Or sample code youve seen elsewhere asked Aug 29 11 at 14:14 closed as too localized by zzzzBov. Bojangles. Neal. James Montagne. John Saunders Aug 29 11 at 19:24 This question is unlikely to help any future visitors it is only relevant to a small geographic area, a specific moment in time, or an extraordinarily narrow situation that is not generally applicable to the worldwide audience of the internet. For help making this question more broadly applicable, visit the help center. If this question can be reworded to fit the rules in the help center. please edit the question. I guess it is quite vague - but that39s because I know nothing about HTML 5. All I have so far is some code to get the JSON data. Just trying to work out how I can display that data. I39m not really looking for someone to correct my code - more get some ideas of what HTML5 offers in this regard ndash ChrisCa Aug 29 11 at 14:27 Instead of using a single canvas for rendering the game I would probably use a canvas per card and then layout them using CSS. If you decide to choose this route youll need to figure out how to sort out selections, possible dragging etc. This should be easy compared to doing all that on a single canvas though since in this case you can rely on vanilla JS and CSS. If you can provide some kind of visual mockup I can probably give you some more specific pointers. answered Aug 29 11 at 14:24 Or just images (or more likely a div with background-image and make a CSS sprite). I can39t really see why you39d want to use a canvas. ndash Chris Morgan Sep 3 11 at 12:21 That39s definitely true. I guess canvas might come in handy in case he generates the card images procedurally. Even in that case it might make sense to do that somehow else. ndash Juho Veps228l228inen Sep 3 11 at 13:39

No comments:

Post a Comment